Minggu, 21 September 2014

DPRDSU DR Januari Siregar SH MHum dan Juliski Simorangkir Syukuran


DPRD Sumut DR Januari Siregar SH MHum dan Juliski Simorangkir Syukuran


 
Medan, Media Rakyat
Usai dilantik.Anggota DPRD Sumatera Utara, Periode 2014-2019 Juliski Simorangkir SH menggelar acara syukuran di  Jln Restu Kecamatan Helvetia Medan, Sabtu, (20/9/2014). Di acara syukuran itu, dihadiri keluarga Simorangkir, Hula-hula Hutabarat, Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumut Haryanto, DR Januari SH MHum, Jemaat Gereja Methodist Indonesia Manna, Punguan Simorangkir,kerabat dan tamu undangan. Juliski Simorangkir merupakan DPRD Dapil IX Tapteng, Taput, Humbanghas, dan  menutrkan saya terpilih  dan menjadi  anggota DPRD Sumatera Utara karena dukungan senior-senior, teman-teman, orang tua dari dapil IX.

”Senior-senior saya, teman-teman saya dan ibu-ibu  selalu memberikan spirit kepada saya,”tegas Juliski. Selanjutnya Juliski mengharapkan agar dirinya selalu diingatkan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.”Tolong ingatkan saya.Jika saya salah, tolong jewer saya,”tegas Juliski lagi.

Pihak Hula hula Hutabarat, mewakili  para undangan yang hadir saat itu, dalam kata sambutannya menyarankan agar Juliski selalu menjaga kepercayaan yang diberikan rakyat Sumatera Utara.”Kami senang, Juliski dilantik menjadi anggota DPRD Sumatera Utara.Jagalah kepercayaan yang diberikan rakyat Sumataera Utara.Jangan kecewakan rakyat.Ingat konstituen.Dekatlah dengan masyarakat,” Hutabarat.

Acara syukuran juga dilaksanakan oleh anggota DPRD Sumatera Utara lainnya, yakni DR Januari Siregar SH MHum dari PKPI Dapil IB Kota Medan juga para undangan mengadiri acara syukuran yang digelar DR Januari Siregar yang juga pengacara membanjiri rumah dan halaman, di Jln Sei Kapuas 15 September 2014. Bahkan Ketua PERADI  Charles Silalahi hadir, dalam  acara syukuran itu,keluarga pihak dongan tubu dan hula-hula, tetangga, anggota polisi dari Poldasu dan tamu undangan tampak gembira bernyanyi, berjoget, makan bersama diiringi musik kibot bersama.(Lomo/Wisler Simorangkir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar