Jumat, 27 Juli 2012

Tausiah Bergema

Buka Puasa Bersama Ketua DPRDSU Bersama Drs Ir Sutan Bhatoegana SiregarMM











Medan, Sang Sangka Merah Putih  
Ketua DPRDSu mengadakan buka puasa bersama anggota DPR-RI  Drs Sutan Batoegana MM di rumah dinas  H Saleh Bangun, di Jln AH Nasution Medan, Rabu (25/7) .
Buka Puasa bersama yang digelar di rumah Ketua DPRDSU  Tuan rumah Saleh Bangun  dalam sambutannya menyampaikan acara ini bagus untuk menjaga silaturahmi. “Kehadiran para tamu undangan akan mempekuat tali silaturahim yang sama-sama mencita-citakan untuk membawa negara ini menjadi negara yang adil, aman, damai dan sejahtera,” ujar Saleh Bangun.
Tausiyah puasa bergema disampaikan ceramah bertajuk ‘Puasa Itu Nikmat’. Begitu adzan Maghrib berkumandang,  langsung menyantap takjil sekaligus membuka  puasa hari ke-5 Ramadan 1433 H. Seusai salat Maghrib, acara ditutup dengan santap malam bersama.
Hadir, antara lain, Sekda Propsu H Nurdin Lubis, Anggota DPD RI H Rahmadsyah, Muspika, Pegawai dan tata Usaha DPRDSU, Sekretaris DPRDSU, Tokoh Agama, masyrakat dan para wartawan, tampak riuh gembira para hadirin berfotho bersama Sutan Bhatoegana bersama tamu dan undangan. (Linche)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar