Sabtu, 15 Desember 2012

Media Online


Sang Saka Merah Putih             Sekretariat: Jln TA Hamzah Gg Melati II No 32 Sei Agul Medan    Sumatera Utara  Telepon 061-8443168 HP 081362000086             Lima Cagubsu Terima Nomor
Massa Mencapai Lima Ribu Hadir Pro Effendi Simbolon-Djumiran Nomor 2     


 Medan, Sang Saka Merah Putih Online
Mencapai lima ribu orang hadir dalam agenda pencabutan nomor urut cagubsu dalam suasana cuaca sangat bersahabat sangat riuh bersukacita dengan sorakan dari pendukung pasangan Effendi Simbolon-Djumiran Abdi nomor urut 2 dengan Senandung Lagu, "Effendi di Dadaku, Effendi Pilihanku, Effendi aku yakin pasti Menang, lagu BBM siapa yang Bela, BBM siapa yang bela...Yang Bela Pak Effendi, lagu Effendi Jumiran siapa yang punya...Effendi Jumiran siapa yang punya.....Effendi Siapa yang punya...Yang punya kita semua" saat  Proses pencabutan ini berlangsung tertib, aman.hingga usai pencabutan setia menanti ESDA.Lebih kurang 400 personil kepolisian diturunkan untuk pengamanan proses penentuan nomor urut pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur di Hotel Grand Angkasa, Jumat (14/12).
Pantauan Starberita di halaman Taman Budaya Sumatera Utara, ratusan personil tampak mendengarkan arahan dari Kapolres ketika berlangsung apel pengamanan. 
"Kita mengerahkan 400 personil Polresta yang dibantu Polda, dalam pengamanan nanti" ujar AKP.Tris L.Zeviansyah, Pjs. Kasatpam Obvital sesaat setelah mengarahkan titik -titik pengamanan kepada personilnya. Saat berlangsungnya acara seluruh lokasi juga telah disterilkan oleh petugas, sementara diluar pintu masuk, walau acara belum dimulai, beberapa personil tampak bertugas melakukan pengamanan terhadap pengunjung.


Massa ESDA membludak di luar hotel, sementara  anjing pelacak dan  mobil pagar kawat berduri juga telah dipersiapkan didepan hotel Grand Angkasa, dimana nanti akan di letakkan disekeliling hotel Grand Angkasa, semua properti dan alat pengamanan personil dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan agar kegiatan penentuan nomor urut berlangsung dengan aman dan terkendali. Proses pencabutan nomor urut cagubsu dan cawagubsu yang akan bertarung di Pilgubsu Maret 2013 nanti sudah dilaksanakan. Untuk nomor urut satu, pasangan Gus Irawan dan Soekirman mendapatkannya. Kemudian nomor urut 2, untuk pasangan Efendi Simbolon-Djumiran Abdi. Lalu nomor urut 3, pasangan Chairuman harahap - Fadli Nurzal. Selanjutnya, nomor urut 4, untuk pasangan Amri Tambunan - RE Nainggolan. Terakhir, nomor urut 5, pasangan Gatot Pujo Nugroho - T  Erry Nuradi.Riuhnya pengunjung  karena dipenuhi dengan sorakan dari para pendukung Effendi Simbolon-djumiran Abdi yang merupakan pasangan pelangi milik semua suku. Para relawan, Bravo, PDI Peruangan dengan Lagu, Effendi di Dadaku, Effendi Pilihanku, Effendi aku yakin past Menang, lagu BBM siapa yang Bela, BBM siapa yang bela...Yang Bela Pak Effendi, lagu Effendi Jumiran siapa yang punya...Effendi Jumiran siapa yang punya.....Effendi Siapa yang punya...Yang punya kita semua, lalu menghantarkan ESDA ke Mobil berjubel mengeluk-elukkan Effendi Simbolon yang terbukti dan teruji melakukan gebrakan Spektakuler Peduli Rakyat membela BBM agar tidak naik, menjadi kebaggaan bangsa yang patut di dukung menjadi Gubernur Sumatera Utara.Nomor 2 Effendi Simbolon- Djumiran Abdi (ESDA) membangun Sumut menuju Metro Politan, dan Spektakuler mensejahterakan Rakyat (Juni Nainggolan/Asia)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar