Kamis, 04 April 2013

No HP 081315108577 Firda Fashion Jln Sutomo/Jln Nusantara Gedung Cathai Lt 2 No 67

Firman: Mohon Bantuan Pemerintah!
 
Medan, SSMP
Semarak Firda Fashion Jln Sutomo/Jln Nusantara Gedung Cathai Lt 2 No 67 menjual berbagai macam busana wanita seperti celana jeans, lejing, ponggol, Tshirt, rok panjang dan rok pendek, kemeja berbagai model terkini  dengan harga terjangkau oleh masyarakat.
Hal ini disampaikan pemiliknya Firman (40) warga Jln Aksara Gang Manggis Medan No HP 081315108577 (4/4) siap melayani bagi pelanggan dari dalam dan luar kota diharapkan datang atau menghubungi langsung melalui HP selulernya.
Menurut Firman saat ini tokonya agak sepi pengunjung atau pembeli dari tahun kemarin, tetapi ia yakin usahanya akan bangkit kembali kalau keamanan, dan tingkat pengangguran ditekan oleh lajunya pertumbuhan ekonomi dan peningkatan lapangan kerja semakin diperluas. Selain sewa gedung yang mahal, modalpun harus kuat dan kita harus hemat agar bisa menutupi kebutuhan hidup sehari-hari. Harapan firman pemerintah terus membantu kredit usaha menengah kebawah lebih diperhatikan secara serius dan fokus, ujar Firman didampingi pelayannya yang cantik dan imut-imut dengan senyumnya yang manis.(Sony/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar