Sabtu, 11 Oktober 2014

DPR-RI Rooslynda Marpaung Gelar Syukuran dan HUT Ibu Wagubsu Evi Nurad

NY GM PANGGABEAN R Br Hutagalung: TUHAN ITU BAIK

Medan, SSMP
Usai dilantik Anggota DPRD DPR-RI, priode 2014-2019,  menggelar Rooslynda Marpaung isteri Ir GM Chandra Panggabean Pemilik Harian Sib  acara syukuran, di kediaman Chandra Panggabean di Medan, Sabtu (11/10/2014). Di acara syukuran itu, tampak bergembira Maja Hutapea, Intan Panggabean, Ny GM Panggabean R Br Hutagalung Ibu atau orang tua  Chandra Panggabean dan isterinya Rooslynda Marpaung atas kehadiran Wakil Gubernur  HT Nuradi didampingi Ibu Evi Diana Nuradi kebetulan hari ualng tahunnya ke 44 tahun.
Sontak Mc  diiringi musik mengajak hadirin menyanyikan lagu." Selamat Ulang Tahun dan lagu panjang umurnya" tampak bergembira melangsungkan acara hari ulang tahun ke 44 Tahun. Rooslynda dan Evi Diana pernah sama-sama anggota DPRD Sumut Rooslynda terpilih  dan menjadi  anggota DPR-RI dapil II, Selanjutnya tiup lilin dilaksanakan Evi
Sebelumnya diadakan acara ibadah bersama keluarga dan tamu undangan sebagai pengkotbah Pdt Jamilin Sirait Sirpenyampaian pesan dan kesan yakni Wagub HT Nuradi, HT Milwan, Bupati Serdang Bedagei, Soekirman, wakil bupati Tapanuli Utara Mauliate Simorangkir, dan pihak hula-hula. Sementara Rooslyn
da mengharapkan agar dirinya  selalu diingatkan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.”Tolong ingatkan saya.Jika saya salah dan mohon doa restu,” tutur Rooslynda.
Sementara Ny GM Panggabean R br Hutagalung menuturkan "Segala puji syukur hanya bagi Tuhan sebab Tuhan itu baik dan sungguh baik meskipun bapak GM Panggabean telah tiada kita tetap bersyukur kepada Tuhan dan berterimakasih buat pendukung menantu saya Rooslynda Br Marpaung,tutur ibu Panggabean tampak masih cantik, hal yang sama juga terlihat di kediaman, anggota DPD Parlindungan Purba, DPRD Sumut Brillian Moktar, mantan anggota DPRDSumut, Nurhasanah, Sekdakab Humbang Hasundutan Saul Situmorang dan istri, tampak ramai dengan hadirnya para tamu. Para undangan yang hadir di acara syukuran itu memberikan ucapan selamat kepada Roslynda Marpaung yang terpilih menjadi anggota DPR RI Provinsi Sumatera Utara dapil II. Selamat & Sukses buat Rooslynda Marpaung! (Lomo Panggabean)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar