Sabtu, 07 April 2012

Pelantikan dan Perkenalan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumut berlangsung meriah.
Firsal Ferial Mutyara  “ Mahasiswa Ayok  belajar Jadi Pengusaha”
 
Medan SSMP, 
                                                                                                  
Pelantikan BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  Sumatera Utara  belangsung dengan meriah ,tepatnya di ball room Santika Hotel (20/3) dengan menampilkan tarian-tarian serta aneka musik yang indah. Dalam acara malam pelantikan tersebut  turut hadir  Ketum HIPMI Raja Sapta Oktohari  yang langsung turun dari Jakarta untuk melantik BPD HIPMI Sumut masa bakti 2011-2014. Juga hadir Plt.Gubernur  Sumatera Utara  H.Gatot Pujonugroho  . tak kalah dari BPD HIPMI Provinsi lain juga hadir dalam acara meriah tersebut.serta beberapa tamu kehormatan lainnya  yang juga hadir.



Dalam  sambutannya Firsal Ferial Mutyara sebagai ketua terpilih BPD HIPMI Sumut masa bakti 2011-2012,Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia  Sumut akan melakukan program “Kampung HIPMI” dimana program tersebut  bertujuan mengajak masyarakat khususnya mahasiwa agar bisa menjadi Pengusaha .HIPMI siap Menyediakan 200 kios yang akan dibangun untuk para Pengusaha, untuk itu ayok/mari para mahasiswa-mahasiwi dan juga alumni-alumni yang mau menjadi pengusaha agar dapat bergabung dengan kami  menjadi pengusaha muda yang sukses dan berprestasi tentunya dan mempunyai jiwa kewirausahawan di segala sektor  “ Jika Usaha terus di kembangkan,maka Pengangguran akan berkurang”. Ujar Firsal sebagai ketua terpilih BPD HIPMI Sumut 2011-2014.


Dalam kesempatan ini Ketum(Ketua Umum) HIPMI Raja Sapta Oktohari berharap HIPMI Merupakan satu-satunya organisasi di Indonesia yang  menghadirkan pengusaha-pengusaha Mudah , yang mempunya anggota pengusaha berumur muda,dan mari sama-sama kita para pengusaha-pengusaha Sumut kobarkan kembali semangat kewirausahawan kita seperti yang sudah menjadi motto kita , PEJUANG adalah PENGUSAHA,dan PENGUSAHA adalah PEJUANG. (Lince)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar