Selasa, 21 Agustus 2012

Varia DPRDSU

Harian Sang saka merah Putih.Com                     SSMP Mengungkap Peristiwa Aktual Sekretariat: Jln TA Hamzah Gg Melati II No 32 Sei Agul Medan Sumatera UtaraNo Telp: 061-8443168 HP 0813 6200 0086 Rekening Bank Sumut: Cabang Utama No: 100.02.04.008647-1

===============================================================
 Anggota DPRDSU Richard Eddi M Lingga SE Beri Santunan Korban Kebakaran



Camat_Sendal.jpg
Pakpak Barat Sang Saka Merah Putih,45 Anggota DPRDSU Richard Eddy M Lingga SE  menyerahkan bantuan awal untuk para korban kebakaran di Desa Sukaramai 51 kardus mie instan dan 15 kotak ,air mineral dan langsung diterima Camat Rimpo beru Padang BTH didampingi Wakil Bupati Ir Maju Ilyas Padang.
Politikus Partai Golkar peduli itu tiba di lokasi, meskipun Bupati Remigo Yolando Berutu MBA, tidak ada hadir   dalam agenda penyerahan bantuan  bagi korban kebakaran  tkp/ di lokasi kebakaran, namun masyarakat sangat bersyukur dalam suasana duka tersebut terjadi kepedulian kasih bagi warga masyarakat sangat dirasakan  merupakan suatu  t yang tak didugua Bertepatan dengan perayaan HUT RI dan Idul fitri, Richard juga menyerahkan puluhan helai sarung kepada keluarga korban di tempat penampungan. Bantuan dana kepada Johan Limbong dan Nurianna Banurea korban lukar bakar. Serah terima barang diadakan di pelataran seputaran pasar Sukaramai. Wakil Bupati Ir Maju Ilyas Padang menjelaskan, ketidakhadiran bupati saat penyerahan bantuan dan hanya menyaksikan sebentar karena ada kegiatan lainnya.
“Bupati dan wakil bupati adalah satu paket. Jadi, kalau sudah ada wakil bupati, Pak  pati tak usah turun. Karena Bupati mau main sepak bola di Salak. Makanya segera pergi. Ini hanya mis komunikasi,” ujarnya.
Maju menjelaskan, tercatat 12 rumah hangus akibat kebakaran tersebut. Tiga rumah lainnya dirusak paksa untuk menghindari jilatan lebih jauh. Pihaknya akan mendirikan posko untuk menampung para korban. Mobil pemadam kebakaran dikerahkan termasuk bantuan dari Sidikalang Kabupaten Dairi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait faktor penyebab terjadinya insiden kebakaran itu. (Linche)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar