Selasa, 29 Mei 2012

Agenda Reses Tahun 2012

Anggota DPRD Sumut Dapil V Kunjungi Masyarakat Labura Komitmen Perjuangkan Labuhanbatu Utara Dapat Porsi  APBD
Anggota DPRD Sumut Dapil V Kunjungi Labura 
Medan, SSMP. Com
Delapan anggota DPRD Provinsi Sumatera asal Daerah Pemilihan V Labuhanbatu kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (29/5). 
 
Ikhiyar Hasibuan mengatakan, daerah Labura yang baru dimekarkan masih. Pelayanan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan masih belum bisa dilaksanakan secara maksimal karena fasilitas rumah sakit belum ada.

DPRD Sumut asal daerah pemilihan Labuhanbatu dapat memperjuangkan anggaran dalam APBD Sumut untuk pembangunan Labuhanbatu Utara.

Ketua Tim DPRD Sumut asal Labuhabatu, Drs Ikhyar Hasibuan mengungkapkan semua anggota Dewan asal pemilihan Labuhanbatu sudah berkomitmen memperjuangkan Labuhanbatu Utara agar mendapat porsi dalam APBD.

"Kami berharap ada komunikasi yang aktif antara Pemkab Labuhanbatu Utara dengan anggota DPRD Sumut, khususnya yang berasal dari Dapil V, hal ini perlu kita bangun terus agar daerah yang baru dimekarkan ini dapat lebih maju," jelasnya.

Ikhyar mengatakan, maksud dengan membangun komunikasi aktif jangan di salah artikan, komunikasi ini sangat perlu karena harus kita sadari bahwa memperjuangkan anggaran untuk daerah itu tidaklah mudah.

Diharapkan, Pemkab Labura melalui  APBD secepatnya  program apa saja yang perlu dibangun di daerah ini, dan hal inilah yang harus dikomunikasikan secara intensif.

Usai pertemuan di aula kantor bupati, 8 anggota DPRD Sumut yakni H.M Affan (koordinator), Ketua tim Drs Ikhyar Hasibuan, H.Isma Fadli, Hj.Budiningsih SH, Azizah, Bokar Tambak, H.Hamamisul Bahsan dan Hasan Maturidi turun ke lapangan meninjau proyek yang dananya dari APBD Sumut tahun 2011.

Sementara H Isma Fadli mengatakan, hasil Reses ke masyarakat nantinya akan mendapat bantuan  APBD Sumut sudah dilaksanakan dengan baik, masalah  di antaranya pengairan,  perhubungan saran infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan.

Diakuinya, tahun ini Labura minim mendapat kucuran dana, hal ini karena kondisi Labura yang baru dimekarkan dan baru melaksanakan Pemilukada dan kurangnya komunikasi antara Pemkab terdahulu dengan anggota DPRD Sumut.

"Kami sangat yakin  Labura akan maju pesat, karena gebrakan-gebrakan perlu ditingkatkan" imbuh Isma Fadli (Linche)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar